Jumat, 17 Juni 2016

Kata motivasi sukses

Kumpulan kata motivasi paling istimewa yang akan memberikan pencerahan kepada kehidupan anda. bacalah koleksi kata motivasi di bawah ini dengan sungguh-sungguh, niscaya anda akan mendapatkan manfaat.

“Tidak ada sesuatu yang mustahil; selalu saja ada jalan yang bisa menunjukkan kita. Selama ada kemauan yang kita miliki, maka akan terbuka jalan bagi kita. Kata “tidak mungkin” yang kita ucapkan merupakan penyakit memanjakan diri.”
~ Lee Iacocca

”Tiga pedoman mengerjakan sesuatu adalah: a) Temukan kesederhanaan, b) Temukan keharmonisan, c) Temukan peluang di tengah kesulitan.”
~ Albert Einstein

“Tak ada kepuasan tanpa tinta kepahitan.”

“Tantangan seorang pemimpin adalah menjadi orang yang kuat tetapi tidak kasar, menjadi orang yang baik tetapi tidak lemah, yang banyak berpikir tetapi tidak malas, yang rendah hati tetapi tidak rendah diri, yang bangga tetapi tidak arogan, yang humoris tetapi tidak bodoh. Suatu tujuan luhur kepemimpinan adalah membantu mereka yang melakukan sesuatu dengan kualitas rendah agar menjadi lebih baik, dan membantu mereka yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi.”
~ Jim Rohn

”Seseorang harus belajar menyukai kebun tetangga, betapapun kecilnya; mencoba meresapi indahnya mawar yang bertengger pada penyangga, tanpa harus membandingkannya dengan mawar di kebun sendiri.”
~ Henry van Dyke

”Semangat tanpa pengetahuan adalah fanatik.”

”Seorang yang bekerja banyak menciptakan kesempatan daripada mencari kesempatan.”
(Francis Bacon)

”Selamanya kita harus merasa bahwa kita dalam keadaan bahagia.”

”Setiap saat Anda ingin agar semua berubah dalam hidup Anda. Pertama kali yang harus Anda lakukan adalah menaikkan standar hidup yang ingin Anda raih. Ketika saya ditanya apakah yang telah membuat hidup saya berubah delapan tahun lalu? Maka saya katakan dengan pasti bahwa faktor yang paling penting dalam hidup saya adalah mengubah tuntutan yang ada pada diri saya. Saya tulis apa saja yang tidak bisa saya toleransi lagi, dan sosok yang saya cita-citakan.”
~ Anonim

“Semua yang terjadi, pada awalnya sudah pernah terjadi di dalam imajinasi. Kehidupan yang Anda ciptakan, pertama kalinya tercipta di dalam pikiran. Visualisasikan setiap yang terbaik dari hidup kita, kemudian lakukan apa yang paling dibutuhkan agar bisa terwujud.”
~ Ralph Marstone

”Seseorang akan meraih kualitas tertentu dengan menjalani cara tertentu secara terus menerus.”
~ Anonim

”Sukses dan derita adalah sesuatu yang secara organik berhubungan. Jika Anda meraih sukses tanpa penderitaan, maka kesuksesan Anda adalah karena penderitaan orang lain. Jika Anda menderita tanpa memperoleh kesuksesan, maka penderitaan Anda dimaksudkan agar orang lain bisa sukses setelah diri Anda.”
~ Edward Judson

”Siapa saja yang masih memiliki kesehatan, ia masih memiliki harapan, dan siapa saja yang masih memiliki harapan, ia masih layak memiliki segala yang diharapkan.”
~ Peribahasa Arab

”Satu-satunya cara untuk mengontrol hidup Anda adalah mengambil tanggung jawab untuk mengontrol diri Anda. Anda adalah penyebab yang sebenarnya bagi keadaan hidup Anda.”
~ Ralph Marstone

“Saya telah belajar tentang kekuatan yang bisa kita peroleh dari keluarga terdekat. Saya sudah belajar untuk terus maju walau dalam keadaan buruk sekalipun. Saya belajar untuk tidak putus asa ketika jatuh. Saya sudah belajar bahwa tidak ada yang cuma-cuma (gratis) di dunia ini. Dan saya juga sudah belajar tentang harga sebuah kerja keras.”
~ Lee Iacocca

“Saat nasib Anda buruk, apa pun yang baru layak untuk dicoba.”
~ Heywood Broun

”Realitas bisa menghancurkan impian, mengapa impian tidak bisa menghancurkan realitas?”
~ George Moore

”Prestasi besar biasanya lahir dari pengorbanan besar untuk orang lain, dan sangat jarang dihasilkan dari dorongan meraih keuntungan pribadi.”
~ Napoleon Hill

”Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa seseorang bisa mengubah kehidupannya dengan mengubah pola pikirnya.”
~ William James

“Pertama kali mimpi itu seperti benda yang tidak mungkin, kemudian berubah menjadi mungkin terjadi, dan makin lama makin jelas bisa terjadi.”
~ Christopher Reeve

“Pengalaman adalah guru yang paling berharga, hanya saja ia menuntut biaya yang tinggi.”
~ Thomas Carlyle

“Perbedaan antara orang yang gigih dan orang yang keras kepala adalah bahwa kegigihan datang dari kemauan keras, sedangkan keras kepala datang dari ketidakmauan yang keras.”
~ Henry Ward Beecher

“Pada hakekatnya semua orang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi bagian yang paling sulit adalah melakukan apa yang kita tahu.”
~ H. Norman Schwarzkopf

”Orang yang ingin berbuat baik dalam segala hal pasti akan kecewa berada di antara begitu banyak orang yang tidak baik. Dengan demikian adalah penting untuk belajar menjadi orang yang tidak baik, dan belajar menggunakan atau tidak menggunakan pengetahuan ini sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.”
~ Niccolo Machiavelli

“Orang besar adalah orang yang bisa membuat kita merasa lebih besar saat kita bersamanya.”
~ John C. Maxwell

”Orang yang sukses dan pemimpin yang sukses tahu bahwa tidak ada problem atau tantangan di tempat kerja yang perlu ditakuti, kecuali hanya butuh dipahami.”
~ Reed Markham

”Nafsu serakah membawa kita pada kesulitan yang lebih besar daripada kemalasan.”
~ Peter

”Menunda itu bijaksana, bila karena itu perjalanan atau program kita terlaksana dengan aman.”
~ Peribahasa Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar